Beranda
  • header2
  • header
  • header3

Terkait masih adanya beberapa masjid yang belum bisa mencairkan voucher bantuan yang diberikan Wali Kota Pekanbaru H Firdaus ST MT, proses pencairan voucher bantuan bisa dilakukan melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru.

Hal ini disampaikan Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Bustami menjawab Riau Pos melalui Sekretaris Dazrizal. Menurutnya, begitu wali kota menyerahkan voucher, artinya dana bantuan telah dianggarkan.

‘’Namun tentunya voucher ini tidak bisa langsung dicairkan, karena ini terkait administrasi untuk laporan pertanggungjawaban. Kemudian jika persyaratan administrasi kurang lengkap, tolong dilengkapi terlebih dahulu,’’ ungkap Dasrizal.

Ditambahkannya, pengurus masjid yang telah memiliki voucher diminta untuk membawa proposal ke BPKAD untuk diverifikasi. Sehingga bisa diketahui mana administrasi yang lengkap dan mana yang harus dilengkapi. 

‘’Setelah administrasi lengkap kemudian kepala BPKAD dan yang bersangkutan untuk menandatangani perjanjian hibah. Kemudian baru voucher bisa dicairkan,’’ pungkasnya.(riaupos)

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD