Beranda
  • header2
  • header
  • header3

PEKANBARU- Jelang tutup anggaran tahun 2014, kesibukan di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah meningkat signifikan. Hal itu diakui Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Bustami HY Dirinya menyebutkan berkas yang masuk mancapai 200 sampai 300 berkas perhari. "Kayak kemarin, sampai 200 sampai 300 berkas yang masuk ke kita," sebutnya.

Selasa (23/12/2014) siang di kantor BPKAD terlihat ramai. Pegawai BPKAD tampak keluar masuk dari ruangan Kepala BPAKD Pekanbaru sambil menenteng berkas.

Sambung Bustami pengajuan berkas pencairan diperkirakan masih terus berlangsung jelang tutup tahun anggaran 2014. "Pencairan puncaknya satu dua hari besok, sesuai dengan jadwal terakhir pengajuan pencairan," katanya.

Untuk kendala sendiri, kata Bustami pihaknya belum mengalaminya. "Tidak ada kendala, kawan-kawan (pegawai BPKAD) kerja sampai malam. Berkas yang masuk hari harus diselesaikan hari ini. Karena besok menumpuk lagi bekas yang baru," sebutnya.

Pihaknya menargetkan dengan tidak adanya hambatan pencairan, realisasi APBD Pekanbaru 2014 mencapai 90 persen. Seperti yang diketahui APBD-P Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2014 sebesar Rp 2,847 triliun. (bertuahpos.com)

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD