Beranda
  • header2
  • header
  • header3

PEKANBARU - Usai dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, M Noer MBS memiliki tugas untuk menyelesaikan persoalan aset Pemko. Penyelesaian ini disebutnya akan menjadi prioritas. Diantara aset yang akan diselesaikan ini adalah, persolan Pasar Cik Puan, Pujasera Jalan Arifin Achmad maupun persoalan aset pusat oleh-oleh yang berada di Perbatasan Pekanbaru dan Kampar.

Demikian dikatakannya, usai dilantik Senin (1/2) kemarin."Sesuai dengan amanah yang disampaikan oleh Walikota, insyaallah kita akan memprogramkan ini untuk menuntaskan permasalahan aset," kata M Noer.

Diungkapkannya, untuk aset ada yang murni aset Pemko Pekanbaru dan aset pihak lain, salah satunya adalah aset bersama dengan pemerintah provinsi Riau."Insyaallah kita akan tuntaskan bersama tim untuk mengelola aset Pemko Pekanbaru," tegasnya.

Yang jelas, sebelum menuntaskan persoalan aset, program yang diprioritaskan saat ini adalah mengumpulkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mempertegas dan kordinasi antar SKPD.''Kami akan melakukan hal tersebut dan karena saat ini SKPD di Pemko sudah dilantik dan yang kosong sudah ditunjuk Plt, maka kita akan berusaha untuk menuntaskan beberapa masalah. Seperti anggaran yang belum cair," jelasnya. (Humaspemko)

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD