Beranda
  • header2
  • header
  • header3

Pekanbaru-Drs. H. Mohd. Noer, MBS, SH, M.Si, MH selaku Plt Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Pekanbaru, juga selaku Sekdako Pekanbaru, resmi melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Plt Kepala BPKAD yang baru, Alek Kurniawan, SP, M.Si yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Senin (11/04) diruangan rapat BPKAD Kota Pekanbaru.

Acara Sertijab ini dimulai dengan pembacaan Surat Perintah Walikota No. 800/BKD-PK/078 tentang penetapan Plt Kepala BPKAD yang baru terhitung tanggal 04 April 2016. Acara Sertijab disaksikan oleh Kepala BKD Kota Pekanbaru yang juga menjabat sebagai Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum Kota Pekanbaru Drs. H. Azharisman Rozie, M.Si. Selain itu juga dihadiri oleh Kabag Umum, Sekretaris BKD, Kabid Pengembangan Karir dan seluruh pegawai BPKAD Kota Pekanbaru.

Sekdako Pekanbaru mengucapkan selamat kepada Alek atas tugas baru yang diberikan. Beliau berharap agar seluruh pegawai yang ada di lingkungan BPKAD Kota Pekanbaru bersama-sama membantu Kepala BPKAD dalam bekerja disertai niat baik, semangat dan ikhlas untuk mendukung visi dan misi Walikota Pekanbaru.

“Sekali lagi diharapkan dukungan dan support dari bapak-ibu untuk selalu bersinergi agar melahirkan kerjasama yang baik sehingga lebih maksimal lagi dalam bekerja nantinya” tutup M. Noer. (RF/BPKAD)

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD