Beranda
  • header2
  • header
  • header3

Pekanbaru-Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Pegawai BPKAD Kota Pekanbaru bertindak sebagai pelaksana upacara senin pagi ini di Kantor Walikota Pekanbaru.

Masih dalam suasana Hari Kartini, seluruh pelaksana upacara adalah pegawai wanita di BPKAD. Hj. Yulianis bertindak sebagai perwira upacara, Hj. Dahliani sebagai pemimpin upacara, Nurhidayati sebagai ajudan, Zikra Habibah sebagai pembaca UUD 1945 sedangkan petugas pengibar bendera merah putih adalah Riri Isramiwarti, Rahmi Fitriani dan Eka Pariani. Dirigen oleh Herwati dan Sulthon Novian sebagai pembaca do'a.

Sekdako Pekanbaru Drs. H. Mohd. Noer, MBS, SH, M.Si, MH selaku pembina upacara mengungkapkan "Wanita mempunyai kesempatan yang sama untuk sukses, tidak ada halangan untuk meraih prestasi". Sekdako juga menambahkan untuk meningkatkan kedisiplinan dan semangat kerja keras dalam melaksanakan program kerja Pemerintah Kota Pekanbaru. Di akhir amanat pembina upacara mengucapkan terima kasih kepada BPKAD karena telah sukses melaksanakan upacara Senin 25 April 2016. (RF/BPKAD)

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD