Beranda
  • header2
  • header
  • header3

Pekanbaru-Pemerintah Kota Pekanbaru melalui BPKAD Melaksanakan Pelelangan Kendaraan Operasional Khusus Milik Pemko di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (03/05). Untuk pertama kalinya pelelangan aset Pemerintah Kota Pekanbaru tersebut dilakukan terbuka untuk umum yang dimulai sejak pukul 10.30 WIB.

Kabid Aset Ir Dino Prima ditunjuk Sekdako Pekanbaru mewakili Pemerintah Kota Pekanbaru sebagai pejabat penjual. Hadir juga M. Iqbal Taufiki dan M. Rat Saryani Nasution sebagai Pejabat Lelang yang diutus KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang).

Dino menerangkan “Pelelangan barang memiliki harga limit penjualan mulai dari 2,5 juta Rupiah hingga 7,9 juta Rupiah yang telah dihitung kondisinya oleh KPKNL”. Dino selaku pejabat penjual menambahkan “Sebelum pelelangan dimulai, peserta lelang dipersilahkan bertanya perihal proses pelelangan.”

Barang yang dilelang adalah 5 unit minibus dan 4 unit kendaraan roda enam. Semua barang yang dilelang terjual habis, barang-barang yang dilelang merupakan barang mangkrak dan siap dilelang dengan sistem apa adanya.

“Pembayaran dilakukan tunai maupun transfer selambat-lambatnya 5 hari waktu kerja setelah proses pelelangan oleh pembeli dan hasil pelelangan semuanya akan masuk ke dalam Kas Daerah” Tutup Dino. (RF/BPKAD)

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD