Beranda
  • header2
  • header
  • header3

Pekanbaru-BPKAD Kota Pekanbaru menerima kunjungan kerja dari Sekretariat Daerah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi yang diwakili oleh Asisten Administrasi Henriman, S.Sos beserta rombongan kamis (26/05) pukul 11.00 WIB.

Kunjungan kerja dari Sekretariat Daerah Kabupaten Sarolangun diterima langsung oleh Kabid Perbendaharaan BPKAD Kota Pekanbaru Mus Alimin, S.Ag, M.Si ditemani Kasubid Pengeluaran BPKAD Kota Pekanbaru Basri, S.Sos. Rombongan kunjungan kerja dari Sekretariat Daerah Kabupaten Sarolangun diwakili oleh Henriman, S.Sos selaku Asisten Administrasi, Drs. Sarbaini selaku Kepala KPDE, Drs. H. M. Ludzai, ZA selaku Baznas, Asrianto, S.Pd Selaku Kasi Data Produksi dan Elwin Pribadi, A.Md selaku Staf PDE.

Kabid Perbendaharaan mengatakan, kunjungan dari Sekretariat Daerah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi dalam rangka konsultasi dan koordinasi perihal proses perhitungan Zakat dan Infaq dalam Aplikasi Sim Gaji Pegawai. “Kita ingin berbagi ilmu dengan Sekretariat Daerah Sarolangun perihal perhitungan Zakat dan Infaq pegawai.

Dalam kunjungan tersebut, Asisten Administrasi Kabupaten Sarolangun menanyakan sejumlah pertanyaan, yang salah satunya terkait Zakat mal pegawai. Terkait hal itu, dijelaskan bahwa zakat mal pegawai diluar dari gaji yang diterima pegawai untuk saat ini.

Sebelum diskusi dimulai Kabid Perbendaharaan menyampaikan permohonan maaf dari Plt Kepala BPKAD dikarenakan tidak bisa menyambut rombongan dikarenakan tadi malam mendadak ada tugas keluar kota.

“kunjungan kerja dari rombongan Sekretariat Daerah Kabupaten Sarolangun tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini BPKAD Kota Pekanbaru. Selain itu untuk memperkuat silaturrahmi antara Pemerintah Kota Pekanbaru Pemerintah Kabupaten Sarolangun” tambah Mus Alimin.

Sebelum berpisah, Kabid Perbendaharaan menyerahkan plakat sebagai kenang-kenangan untuk Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang sudah berkunjung. (RF/BPKAD)

 

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD