Beranda
  • header2
  • header
  • header3


Pekanbaru-Dalam Rangka memeriahkan ulang tahun KOPRI yang ke 45, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ikut dalam memeriahkan lomba futsal antar SKPD sekota Pekanbaru di lapangan Walikota Pekanbaru, Senin (28/11).

Plt. Kepala BPKAD Alek Kurniawan, SP, M.Si menyambut baik turnamen ini, beliau menekankan acara pertandingan futsal ini bertujuan untuk mempererat dan membina keakraban sesama ASN yang ada di Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Jadi pertandingan ini bukan mencari siapa menang dan kalah, tetapi tujuan utama kita adalah bagaimana ASN itu dapat menjaga keutuhan antara sesama SKPD baik didalam maupun diluar sekalipun," Jelas Alek.

Tim BPKAD tergabung kedalam grup H bersama Dinas Tata Ruang dan Bangunan serta Badan Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru.

Dari Pantauan Admin BPKAD dilapangan pertandingan, Tim BPKAD mengalami kekalahan skor 5-6 dari Badan Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru dan menang melawan Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kota Pekanbaru dengan skor 4-3.

Hasil dari Pantauan Admin, dari 24 tim yang ikut dalam turnamen ini sudah 7 tim SKPD yang berhasil melangkah ke babak 8 besar. Berdasarkan hasil dari grup H hari ini (kemarin,red) bahwa ketiga tim masih punya peluang lolos ke babak selanjutnya dikarenakan masih ditundanya pertandingan antara Badan Perpustakaan dan Arsip dengan Dinas Tata Ruang dan Bangunan dikarenakan cuaca buruk. (RF/BPKAD)

 

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD