Beranda
  • header2
  • header
  • header3

Pekanbaru-Plt. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Pekanbaru Alek Kurniawan, SP, M.Si memimpin rapat perdana bersama pejabat struktur dilingkungan BPKAD Kota Pekanbaru untuk membahas pekerjaan Pemerintah Kota Pekanbaru dibagian pengelola keuangan dan aset daerah kedepan.

Kali ini rapat perdana di tahun 2017 setelah OPD (organisasi perangkat daerah) baru digelar rabu sore (04/01) di ruang rapat, BPKAD Kota Pekanbaru. Dalam rapat itu, Alek, sapaan karib Plt Kepala BPKAD, menekankan perubahan beberapa pola kerja demi percepatan kinerja di semua bidang sejak awal tahun ini.

"Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan pada rapat perdana ini yaitu perihal cara kerja kita selama ini perlu adanya inovasi yang bertujuan untuk mempercepat kinerja dan memangkas birokrasi agar terwujudnya pelayanan yang maksimal” ujarnya

Maka itu, Plt. Kepala BPKAD mengajak jajarannya untuk bekerja keras demi terwujudnya pelayanan maksimal.

Menurutnya, banyak cara yang akan ditempuh pemerintah untuk mewujudkan hal tersebut.

Salah satunya Plt Kepala BPKAD menekankan perihal sistem informasi berbasis IT, perlu banyaknya semacam sistem yang harus kita sediakan untuk memudahkan pelayanan, seperti pengelolaan aset tanah serta melanjutkan yang sudah ada seperti sistem informasi keuangan dan pengelolaan aset mobil dinas yang sudah berjalan.

Kebijakan sistem informasi tersebut, Plt Kepala BPKAD menginstruksikan agar terus mengedepankan sistem informasi berbasi IT, agar mudah diakses oleh SKPD maupun masyarakat sehingga Kota Pekanbaru benar-benar bisa terwujud menjadi smart city.

"saya kira ini harus menjadi fokus perhatian kita bersama dan kita lakukan secara serius kedepannya. " Tutupnya (RF/BPKAD)

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD