Beranda
  • header2
  • header
  • header3

PEKANBARU - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Pekanbaru kembali melakukan terobosan baru, kali ini BPKAD tengah gencar memberikan pelayanan terbaik terhadap instansi yang selalu berurusan dengan pencairan dan urusan administrasi lainnya. Ini sebagai bentuk komitmen BPKAD Kota Pekanbaru dalam rangka meningkatkan Akuntabilitas dan Transparansi serta memperbaiki etos kerja yang baik, efektivitas dan efisiensi terhadap pengelolaan keuangan dan aset daerah.

Hal ini disampaikan Plt. Kepala BPKAD Pekanbaru, Alek Kurniawan, SP, M.Si diruang kerjanya Selasa (07/01/2017).

Dikatakan Alek, BPKAD Pekanbaru juga mentata tempat yang baik dalam memberikan kenyaman dan tertib administrasi terhadap instansi terkait dalam berurusan. Seperti ruangan depan yang bebas masuknya tamu disulap menjadi tempat representatif dalam pelayanan, memberikan kesegaran mata dalam memandang dengan memberikan tanaman hias untuk keindahan dan keasrian ruangan tersebut.

"Ini didasarkan inisiatif, kreatif, dan inovatif seluruh pegawai yang bekerja setiap hari dilingkungan BPKAD Pekanbaru dengan merubah suasana ruangan sebagus sekarang ini. Adapun anggaran yang digunakan tidak menggunakan APBD melainkan partisipasi serta sumbangan dari pegawai BPKAD Sendiri," jelas Alek.

Alek menambahkan, saat ini pegawai juga sadar bahwa kenyamanan dan keasrian tempat bekerja bisa semangat dalam bekerja dan kreativitas sehingga pelayanan yang diberikan akan lebih baik.

"Ya, tentu ini merupakan harapan kita untuk menjaga kenyaman dan suasana dalam bekerja sehingga visi misi kita untuk mewujudkan pengelolaan keuangan dan aset daerah yang berkualitas, transparan dan akuntabel tercapai dengan baik," Tutup Alek (RF/BPKAD)

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD