Beranda
  • header2
  • header
  • header3

Pekanbaru - Pemerintah Kota Pekanbaru terus berbenah dalam menata aset-aset Pemerintah Kota Pekanbaru. Kali ini Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru kembali melakukan koordinasi dengan Chevron Pasifik Indonesia (CPI) di Rumbai Pekanbaru kemarin (08/02).

Plt Kepala Badan BPKAD melalui Kepala Bidang Aset Ir. Dino Prima menjelaskan bahwa pertemuan kemarin hanya sebatas koordinasi awal perihal aset-aset yang akan dihibahkan nantinya kepada Pemko Pekanbaru mengingat CPI tahun 2021 kontraknya akan habis di Kota Pekanbaru ini. Selain BPKAD dan pihak CPI sendiri, hadir juga dari Perwakilan Direktorat Jendral Kekayaan Negara Kemenkeu dan Kementerian ESDM dan Dishub Kota Pekanbaru.

"Rapat tadi tentang pembahasan hibah pelabuhan dan kantor camat Rumbai Pesisir yang berada di tanah milik chevron" Jelas Dino.

Dino menjelaskan bahwa konsen pembahasan dari pertemuan tadi adalah tentang hibah aset pelabuhan dan kantor camat rumbai pesisir. Hasil dari pertemuan tersebut juga telah disepakati tentang pembentukan tim terpadu untuk proses percepatan hibah pelabuhan dan kantor tersebut.

"Tidak tertutup kemungkinan hanya dua aset itu saja yang dihibahkan, bisa saja sekolah atau lahan yang tidak terpakai yang berada di tanah milik CPI yang bisa dikelola pemko. Namun pada dasarnya pembahasan kemarin baru sebatas pelabuhan dan kantor camat" tutup Dino. (RF/BPKAD)

 

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD