Beranda
  • header2
  • header
  • header3

Pekanbaru - Pemerintah Kota Pekanbaru siap melanjutkan pembangunan Pasar Cik Puan yang sudah lama terhenti. Tadi pagi pukul 09.00 WIB diruang Rapat Walikota, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Pekanbaru Dedi Gusriadi MT memimpin rapat tim percepatan penyelesaian permasalahan Pasar Cik Puan. Turut hadir Asisten III, Kepala Badan Pertanahan Nasional Kota Pekanbaru dan perwakilan OPD seperti Disperindag, Dishub, Inspektorat, Kabag Hukum serta BPKAD yang sedang gencarnya menata seluruh aset-aset Kota Pekanbaru.

Rapat kali ini merupakan lanjutan intruksi Pejabat Walikota yang menginginkan selesainya permasalahan Pasar Cik Puan segera mungkin. Plt. Kepala BPKAD melalui Kassubid Penilaian, Pemanfatan dan Pengelolaan Aset E. Zikra, SP, M.Si menjelaskan bahwa poin dari hasil rapat tim tadi pagi. Tim akan segera melaksanakan expose kepada Pj Walikota terkait pembangunan Pasar Cik Puan dan segera koordinasi Provinsi dengan perihal status kepemilikan.

"Nantinya, tim akan mengexpose hasil rapat tadi pagi, kepada Pj Walikota dan Insyaallah dalam waktu dekat Pemko akan agendakan dengan anggota DPRD untuk koordinasi masalah anggaran dan mengexpose hasil kerja dari tim percepatan permasalahan pasar cik puan ini. nanti hasilnya akan didiskusikan dengan Gubernur." Tutup Zikra (RF/BPKAD)

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD