Beranda
  • header2
  • header
  • header3

Pekanbaru - Plt. Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Alek Kurniawan, SP, M.Si ditemani oleh beberapa kassubag dan kassubidnya mengunjungi kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Pekanbaru tadi pagi Jum'at (10/02) Pukul 09.30 WIB. Kedatangan Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru disambut langsung oleh Kepala DPK Ir. Hj. Nelfiyonna, M.Si.

 

Kedatangan Plt. Kepala BPKAD sejatinya hanya untuk mengantarkan perihal permintaan buku-buku APBD seluruh tahun dan lainnya sesuai surat No. 041/DPK/15 tanggal 23 Januari 2017. Sebelum melakukan serah terima Kepala DPK mengajak Plt. Kepala BPKAD untuk melihat ruang pengarsipan yang respresentatif. Adapun buku yang diserahkan selain tentang APBD yaitu Perwako maupun Perda, ada juga Permendagri dan Keputusan Walikota.

Kepala DPK menjelaskan bahwa mereka sedang gencar dalam menyelamatkan arsip-arsip lama yang sedang dikumpulkan dari masa-masa pemerintahan yang lama seperti dokumen APBD dan surat tanah. Plt Kepala BPKAD menanggapi positif rencana hebat ini dan siap mendukung sesuai dengan kesanggupannya.

"Tadi buk Yonna mengatakan bahwa ada ruangan arsip yang kita liat dan sudah respresentatif tetapi masih kurang seperti pendingin ruangan dan pintu masuknya, agar terjaga keamanannya. kita siap suport kalau soal itu" jelas Alek.

"Kita sarankan buk yona juga memasukkan kebutuhan DPK tersebut ke RKBMD dan Renja Tahun Anggaran 2018 nanti." Pungkas Alek (RF/BPKAD)

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD