Beranda
  • header2
  • header
  • header3

Pekanbaru- Plt. Kepala BPKAD Alek Kurniawan, SP, M.Si memimpin Forum Perangkat Daerah Sabtu (25/02) pukul 09.00 WIB di aula kantor Bappeda Kota Pekanbaru. Forum Perangkat Daerah kali ini juga di hadiri oleh 6 anggota DPRD Kota Pekanbaru Dapil 5 antara lain Zainal Arifin, Desi Susanti, Yurni, Zulfan Hafiz, Sigit Yuwono dan dan Wakil DPRD Jhon Romi Sinaga.

Forum perangkat daerah ini membahas agenda perencanaan pembangunan Kecamatan Payung Sekaki dan Tampan. Pada awal pembahasan forum perangkat daerah pimpinan sidang mempersilahkan anggota DPRD Kota Pekanbaru yang hadir untuk menyampaikan beberapa usulan, terutama yang ditekankan menyangkut masalah banjir, pembukaan lahan kantor dan fasilitas umum.

Forum perangkat daerah ini juga dihadiri oleh beberapa OPD seperti Bappeda selaku tuan rumah, BPKAD, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Dinas PUPR, Dinas Pertanian serta Perwakilan Kecamatan dan Lurah serta Perwakilan LPM yang ada di Kecamatan Payung Sekaki dan Tampan.

Sampai berita ini dinaikan, masih berlangsung pembahasan perencanaan pembangunan untuk kecamatan Tampan dan Payung Sekaki tersebut. (RF/BPKAD)

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD