Beranda
  • header2
  • header
  • header3

Pekanbaru - Plt. Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Alek Kurniawan, SP, M.Si mengajak seluruh ASN dan THL yang ada di lingkungan BPKAD Kota Pekanbaru untuk terus mendukung Program Kasih Papa (Kamis Bersih Tanpa Polusi Asap) yang sejatinya diberlakukan sesuai Instruksi Walikota No 02 Tahun 2017 setiap Kamis, pekan pertama setiap bulannya.

Sejak dilaunchingnya kembali pada Kamis pekan lalu, Alek ingin mengajak seluruh ASN dan THL kembali memboomingkan Program Kasih Papa pada Kamis pagi ini (16/03) dengan kembali bersepeda dari rumah menuju kantor. Bersepeda kali ini diikuti seluruh kasubbag, kassubid dan beberapa staf serta THL.

Alek menjelaskan bahwa kegiatan ini diterapkan dengan tujuan agar para ASN dan THL dilingkungan BPKAD Kota Pekanbaru membiasakan diri menggunakan transportasi alternatif yang dapat mengurangi kemacetan dan polusi, disamping itu untuk penghematan energi dan kesehatan.

“Hanya Kabid yang tidak bisa ikut dikarenakan ada agenda rapat dan keperluan lain. " Ungkap Alek.

Plt. Kepala BPKAD yang memang hobi bersepeda ini akhir pekan menuturkan bahwa kegiatan pagi ini dalam rangka mendukung hasil evaluasi Pemerintah Kota Pekanbaru, dimana Program Kasih Papa agak terkendala dengan instensitas kegiatan pemerintah yang cukup padat sehingga menyebabkan sebagian ASN dan THL agak terkendala menjalankan himbauan ini sebelumnya.

"Semoga dengan langkah kecil ini, kita dapatkan manfaat yang besar" Tutup Alek. (RF/BPKAD)

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD