Beranda
  • header2
  • header
  • header3

Pekanbaru - Pemerintah Kota Pekanbaru kembali mengukir prestasi, kali ini Pemerintah Kota Pekanbaru mendapatkan penghargaan dari PT. Taspen Cabang Pekanbaru perihal setoran wajib PNS tepat waktu se kabupaten/kota Provinsi Riau. Hal ini diungkapkan oleh Plt. Kepala BPKAD melalui Kasubid Administrasi, Pembiayaan dan Manajemen Kas, Hj. Netty Aryati, S.Kom, M.Si via telfon Senin (27/03) pagi tadi.

"Alhamdulillah Pemko dapat penghargaan dari PT. Taspen sebagai pemerintah daerah yang menyetorkan iuran wajib PNS tepat waktu" ungkap Netty

"Dari seluruh kabupaten/kota dan provinsi kita dinobatkan terbaik nomor dua setelah Inhu" papar Netty

Netty menambahkan bahwa pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di CK Hotel Tanjung Pinang, Kepulauan Riau dalam acara Rekonsiliasi Iuran Wajib PNS serta Evaluasi dan integrasi SIMGaji yang juga dihadiri oleh PT Taspen Pekanbaru, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau, KPPN dan Pemerintah se wilayah Provinsi Riau. Netty juga menjelaskan penghargaan tersebut.

"Tadi Plt. Kepala BPKAD langsung menerima penghargaan tersebut selaku Bendahara Umum Daerah diselang waktu acara rekonsiliasi dan evaluasi serta integrasi SIM Gaji" Tutup Netty (RF/BPKAD)

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD