Beranda
  • header2
  • header
  • header3

Pekanbaru-Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru telah melakukan pembayaran gaji Tenaga Harian Lepas (THL) bulan April, hal tersebut disampaikan Plt. Kepala BPKAD Alek Kurniawan, SP. M.Si diruangan kerjanya Rabu (10/05).

Alek menjelaskan bahwa gaji THL kali ini dibayarkan lebih awal dibandingkan sebelumnya yang mengalami penundaaan. selain itu, Alek menambahkan bahwa prosedur pembayaran gaji tetap terletak di OPD masing-masing.

"Benar, gaji THL bulan April sudah kita bayarkan lebih awal dibandingkan bulan sebelumnya yang mengalami penundaan. Gaji THL ini kan dibayarkan berdasarkan SK yang dibuat oleh masing-masing OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, jika berkas pengajuan cepat diajukan maka pembayaran tentu dilakukan cepat pula," jelas Alek

Alek menambahkan bahwa sejauh ini data yang didapat tadi siang baru 25 OPD dari 44 OPD yang mengantarkan berkas dan sudah dibayarkan, dan Alek meminta agar OPD yang belum segera mengantarkan urusan administrasinya.

"harapan kita, tentu kami minta OPD yang belum agar segera mengantarkan berkasnya." Tutup Alek (RF/BPKAD)

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD