Beranda
  • header2
  • header
  • header3

Pekanbaru-Semakin berkembangnya pembangunan di Kota Pekanbaru, semakin membuat investor tertarik untuk berpartisipasi dalam membangun Kota Pekanbaru. Hal ini ditandai oleh berkunjungnya PT. Bank Negara Indonesia 46 Cabang Pekanbaru tadi sore (17/05) pukul 16.00 WIB yang langsung diterima oleh Plt. BPKAD Alek Kurniawan SP, M.Si ditemani oleh Kepala Bidang Perbendaharaan dan Kassubid Administrasi, Pembiayaan dan Manajemen Kas BPKAD Kota Pekanbaru.

PT. BNI 46 Cabang Pekanbaru langsung dihadiri oleh Wakil Kepala Cabang Muryanto beserta dua kepala Divisi. Ajang ini langsung disambut baik oleh Plt. Kepala BPKAD sebagai silaturahmi dan membicarakan peran PT. BNI 46 untuk berpartisipasi membangun kota Pekanbaru kedepannya.

"Alhamdulillah, tadi pak muryanto menjelaskan bahwa PT. BNI 46 komitmen berencana ikut serta dalam membangun kota Pekanbaru," jelas Alek

Alek kembali menjelaskan bahwa kali ini Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini BPKAD siap mengkaji peluang kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak dan memberikan kesejahteraan kepada masyrakat. Sedikit bocoran bahwa PT. BNI 46 berminat untuk membantu e-ticket untuk Trans Metro Pekanbaru untuk mendukung Kota Pekanbaru menuju Kota Smart City yang Madani. (RF/BPKAD)

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD