Beranda
  • header2
  • header
  • header3

 

Pekanbaru-Pemerintah Kota Pekanbaru mendapatkan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Penyerahan hasil laporan keuangan tersebut langsung diberikan kepada Walikota Pekanbaru Firdaus yang juga di temani ketua DPRD Kota Pekanbaru Syahril di aula Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Riau Senin (12/06) Pukul 10.00 WIB.

 Penyerahan hasil opini tersebut bersamaan dengan 4 kabupaten lainnya seperti Siak, Indragiri Hilir, Rokan Hilih dan Pelalawan.

 Firdaus menjelaskan dalam pidatonya bahwa Opini yang diterima ini bukan tujuan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam menyelenggarakan pemerintah namun ini hanya sekedar reward dari pemerintahan yang bertanggung jawab dalam bidang auditor.

 “Alhamdulillah dibulan yang baik ini kita mendapat predikat WTP dari laporan keuangan tahun anggaran 2016” Ungkap Firdaus.

Firdaus mengatakan predikat WTP bagi Pemerintah Kota Pekanbaru tersebut didapatkan dalam jangka waktu yang cukup lama, terakhir kali 2008. Ia bersyukur karena kerja keras jajarannya akhirnya Pemerintah Kota Pekanbaru kembali dapat memperoleh predikat tersebut.

 Firdaus melanjutkan agar rekan-rekan mempertahankan, tidak hanya untuk lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru tetapi juga untuk empat kabupaten lain yang hadir.

 “Kita sudah rebut WTP, harus dipertahankan,” tegas Firdaus. (RF/BPKAD)

 

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD