Beranda
  • header2
  • header
  • header3

Pekanbaru-Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru terus memberikan inovasi demi terwujudnya akuntabilitas dan tranparansi pengelola keuangan dan aset daerah melalui Bimbingan Teknis (Bimtek) Modul Penatausahaan dan Modul Pelaporan Sistem Informasi Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (SIPKD) Versi R 6.3. Acara tersebut dibuka oleh Walikota Pekanbaru yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Drs. H. Mohd. M. Noer, MBS, SH, M.Si, M.H di Hotel Grand Central Kota Pekanbaru pukul 08.30 WIB.

Dalam Sambutannya Sekdako Pekanbaru terus mengingatkan agar ASN terus meningkatkan disiplin dalam bekerja dan berharap para peserta agar serius dalam melaksanakan pelatihan sehingga nantinya dapat tercapai tujuan dari diadakannya Bimtek tersebut. sementara Plt Kelapa BPKAD Kota Pekanbaru Alek Kurniawan, S.P, M.Si dalam laporan kegiatannya menjelaskan bimtek ini bertujuan untuk mempermudah OPD dalam pelaporan keuangan agar terciptanya efesiensi melalui aplikasi SIPKD versi R. 6.3.

Alek menambahkan upgrade aplikasi ke versi R 6.3 merupakan suatu kemudahan dalam penatausahaan dan pelaporan di SIPKD sehingga dalam menyusun anggaran, penatausahaan dan pelaporan keuangan masing-masing OPD dapat lebih efisien akuntabilitas dan Tranparansi. (RF/BPKAD)   

Kepala BPKAD

ALEK KURNIAWAN, SP, M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD