Beranda
  • header2
  • header
  • header3

Pekanbaru-Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT menerima penghargaan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Penghargaan ini diserahkan langsung Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Riau, Tri Budhianto dan jajaran, di ruang Command Center Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Pekanbaru, Selasa (9/10/2018).

"Alhamdulillah penghargaan ini patut kita apresiasi dan kita jadikan modal dasar untuk menciptakan good governance atau menuju tata kelola pemerintah yang baik," kata Firdaus.

Firdaus berharap pencapaian WTP yang diraih ini tidak serta merta membuat jajaran di pemerintah Kota Pekanbaru merasa puas. Namun lebih pada peningkatan terhadap tata kelola di semua bidang, baik infrastruktur, birokrasi, dan lain sebagainya.

"Ini bukanlah pencapaian puncak yang kita harapkan. Tapi, Pemerintah Pekanbaru terus berupaya untuk melakukan inovasi yang dapat membuat tata kelola di semua bidang menjadi lebih baik," pungkasnya. (RF/BPKAD)

 

Kepala BPKAD

Drs. H. Syoffaizal M.Si
Plt. Kepala BPKAD 
Kota Pekanbaru

Informasi SKPD