Admin BPKAD

Pekanbaru-Pemerintah Kota Pekanbaru kembali mencairkan insentif RT/RW untuk bulan September dan Oktober 2016. Hal ini sudah diinformasikan kepada seluruh Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru sejak senin lalu, agar mengajukan permintaan pencairan insentif RT/RW kepada BPKAD tegas Plt. Kepala BPKAD Kota Pekanbaru melalui Kepala Bidang Perbendaharaan Mus Alimin, S.Ag, M.Si Kamis malam (01/12).

“Benar, kita sudah siapkan insentif untuk RT/RW tersebut, dengan dana sekitar 9,3 M lebih, dan kita juga telah siapkan honor Imam Mesjid Paripurna 2 bulan juga”. Ungkap Mus Alimin

Dengan kondisi keuangan Kota Pekanbaru yang saat ini masih belum memadai, Mus Alimin menjelaskan pembayaran diangsur dahulu 2 bulan, yaitu bulan September dan Oktober. Sebelumnya kita membayarkan per triwulan, karena kondisi keuangan dan pengajuan dilakukan saat bulan berjalan maka kita lakukan pembayaran 2 bulan sebelumnya, jelas Mus Alimin.

“Makanya, Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini BPKAD mengatur dan siap menyelesaikan pembayaran insentif tersebut, dulu kita bayarkan pertriwulan, karena kondisi keuangan kita seperti ini kita bayarkan perbulan ada yang sekali dua bulan," Tutup Mus Alimin. (RF/BPKAD)