Subbid. Akuntansi dan Pelaporan Belanja

Pekanbaru- Pemerintah Kota Pekanbaru menyerahkan Kendaraan Operasional Sepeda Motor sebanyak 7 unit di lapangan Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (29/11) bersempena HUT Kopri ke-46. Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si selaku pembina upacara pada acara tersebut langsung menyerahkan Kendaraan Operasional Sepeda Motor kepada Dinas Pertanahan, Dinas Perhubungan dan Kecamatan Rumbai Pesisir.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Pekanbaru langsung menyerahkan sepeda motor tersebut kepada Camat Rumbai Pesisir, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Pertanahan dan menyempatkan diri untuk menjajal sepeda motor tersebut, momen langka itu kemudian diabadikan oleh sejumlah awak media dan para ASN di Kantor Walikota Pekanbaru yang berada di lokasi penyerahan sepeda motor.

Ditempat lain Plt. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru melalui Kasubbag Program BPKAD Rahmi Fitriani, ST sekaligus Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) menjelaskan penyerahan kendaraan operasional sepeda motor tersebut merupakan kegiatan pengadaan kendaraan operasional/dinas yang ada di BPKAD Kota Pekanbaru yang saat ini seluruh administrasinya dilakukan di BPKAD.

"Alhamdulillah hari ini BPKAD menyerahkan Kendaraan Dinas sebanyak 7 unit, 3 motor Matic untuk Dinas Perhubungan, 1 motor trail untuk Dinas Pertanahan dan 3 untuk Kecamatan Rumbai Pesisir" jelas Rahmi.

Rahmi juga menambahkan bahwa untuk tahun anggaran 2018 sesuai dengan instruksi Walikota akan menganggarkan sepeda motor trail untuk kelurahan yang berada di daerah pinggiran Kota Pekanbaru guna meningkatkan peran dan fungsi kinerja ASN dalam melayani masyarakat. untuk diketahui, seluruh pengadaan kendaraan dinas atau operasional yang saat ini diadakan BPKAD telah di buatkan stiker kendaraan operasional/dinas dan tercatat asetnya di BPKAD Kota Pekanbaru. (RF/BPKAD)