Berita

Kepala BPKAD Pekanbaru Menghadiri Pertemuan Bersama Para Pemangku Kepentingan Pertama Tahun 2023

Kepala BPKAD Pekanbaru Menghadiri Pertemuan Bersama Para Pemangku Kepentingan Pertama Tahun 2023

Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Hj Yulianis S.Sos.,M.Si didampingi Kepala Bidang Anggaran BPKAD Kota Pekanbaru, Sukardi Yasin menghadiri rapat Forum Komunikasi Para Pemangku Kepentingan Pertama Tahun 2023 yang dipimpin Langsung oleh Asisten I Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi pada Rabu (24/5/2023) di ruang Rapat Setda lantai 4 Komplek Perkantoran Tenayan Raya.

Kepala BPKAD Pekanbaru, Yulianis mengatakan Forum Komunikasi Para Pemangku Kepentingan Pertama Tahun 2023 membahas soal Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Pemangku Kepentingan BPJS di tingkat Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Pertemuan kali ini merupakan pertemuan pertama di tahun 2023, sebelumnya pada tahun 2022 juga sudah pernah dilakukan, pertemuan dilakukan sekali 6 bulan," terangnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini menjadi sarana untuk melakukan monitoring, evaluasi juga diskusi tentang BPJS Kesehatan termasuk kendala dan hal-hal lain yang jadi potensi untuk jalan keluar sebagai langkah untuk memaksimalkan kinerja.

"Adapun fokus utama yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah capaian keanggotaan BPJS yang masih di bawah angka Universal Health Covarage (UHC)," terangnya.

Selain itu, forum tersebut juga membahas terkait tunggakan iuran juga permasalahan lainnya terkait BPJS di Pemerintahan Kota Pekanbaru. (wadahnews.com)

 

Image
Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru
Jl. Abdul Rahman Hamid, Gedung Lontiok Lt. 1-2
Kecamatan Tenayan Raya
Kota Pekanbaru - Riau